friends

friends
clara beach

Kamis, 21 Juli 2016

Suara Yang Tertahan

Bukan harta yang melimpah tanpa ucapan yang aku inginkan .. Bukan barang-barang mewah yang aku butuhkan sekarang tanpa sebuah perhatian .. Hanya saja ucapan atau hal-hal kecil yang membuat senyum ini mengembang berupa kasih sayang.. Dengarlah jeritam hati.. Aku bukanlah sebuah robot.. yang selalu mengikuti dan patuh terhadap keinginan dan kehendakmu.. aku bukanlah sebuah batu.. yang tak membutuhkan siapa-siapa.. ingin mulut ini berbicara mengungkapkan apa yang dirasa tapi keadaan yang tidak mendukungnya.. Aku takut… aku takut untuk mengungkapkan semua.. aku takut jika ku ungkapkan hanya akan membuat hati kecewa .. Pada siapakah aku harus mengungkapkan ini… kepadamukah TUHAN…?? bukankah saya juga titipan darimu… Hanya menahan tangisan dan jeritan dalam hati…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut