friends

friends
clara beach

Minggu, 18 Mei 2014

"Seutas Harapan"

Jika esok masih d beri kesempatan … Ku ingin hidup bersama cahaya-cahaya yang menerangi dunia .. menghilangkan derita.. yang layaknya dalam syurga dalam bahagia dan nyata..
Raga terasa tak berdaya.. Inginku selalu senandungkan kalam suci.. Sebelum smuanya kan hilang ... Dalam masa, tanpa kehidupan ….
ya rabb.. Masih layakkah diri ini… sesungguhnya diri ini begitu rapuh ketika dihadapkan dengan serentetan masalah darimu.. kuatkan lah aku..
ya rabb.. engkau yang selalu ada..ketika kuterlelap maupun terjaga.. engkau yang selalu ada di saat diriku ini membutuhkan.. engkau yang maha tahu diriku yang sesungguhnya…. tak bisa ku bayangkan arti hidupku tanpa hadirmu… engkau yang selalu memberi harapan ketika diri ini kehilangan…
Dan engkau pun Menjawab dengan firmanMu..
ولا تهنوا ولا تحزنوا وأنتم الأعلون إن كنتم مؤمنين
Artinya:"Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman".(Q.S Ali-Imran: 139)
أحسب الناس أن يتركوا أن يقولوا آمنا وهم لا يفتنون ولقد فتنا الذين من قبلهم فليعلمن الله الذين صدقوا وليعلمن الكاذبين
Artinya:"Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta".(Q.S Al ‘Ankabuut: 2-3)
Alhamdulillah..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut